Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selain Terkenal Dengan Kopi Lampung, Ada Wisata Edukasi yang Menarik Untuk Dikunjungi


Sumber : lampung.co


Lampung merupakan salah satu kota yang terkenal tempat wisatanya. Disini Anda bisa mencoba beberapa tempat wisata edukasi di Lampung yang dapat membuat Anda senang sekaligus belajar. Pergi berlibur tidak hanya menikmati berbagai wahana saja, Anda juga dapat belajar sambil berwisata.


Ada banyak sekali tempat wisata edukasi yang cocok untuk anda kunjungi. Berikut adalah beberapa wisata edukasi yang direkomendasikan untuk Anda!

 

Taman Wisata Lembah Hijau


Apabila Anda ingin berlibur sekaligus belajar, tempat wisata Taman Lembah Hijau sangat cocok sekali bila Anda kunjungi. Disini Anda akan mendapatkan banyak hal sekaligus pengetahuan. Berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya tersedia secara lengkap, Anda bisa menikmatinya sepuas mungkin.


Beberapa fasilitas yang ada di dalamnya seperti berikut!


  • Elephant Riding, pengunjung nantinya bakal berjalan-jalan keliling sambil menaiki Gajah yang disediakan.
  • Menonton film petualangan seru 4D.
  • Wisata bermain air, disini pengunjung bisa mandi sesukanya.
  • Terdapat pertunjukan seru yang akan membuat pengunjung terpukau.


Berbagai fasilitas tersebut bisa Anda nikmati. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aktivitas outdoor seperti camping ground, outbond kids, taman satwa, dan masih banyak yang lainnya. Pastinya Anda akan sangat puas bila berkunjung kesini. Untuk masalah harga tiket tidak usah khawatir karena cukup terjangkau.

 


Taman Wisata Nasional Way Kambas


Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata sekaligus belajar bisa mengunjungi tempat wisata Nasional Way Kambas. Tempat wisata yang satu ini berada di daerah Labuhan Ratu, Lampung Timur Lampung. Anda bisa menikmati berbagai wahana sepuas mungkin bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.


Untuk harga tiket masuk cukup terjangkau, anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 7000 per orang. Taman Wisata Nasional Way Kambas buka mulai pukul 08.00 – 18.00. Disini anda bisa mengetahui informasi seputar Gajah secara lengkap. Terdapat 200 gajah Sumatera lebih yang ada di tempat wisata ini. Selain berwisata, anda juga bisa belajar dengan berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

 


Alam Wawai


Alam Wawai merupakan salah satu wisata edukasi yang direkomendasikan untuk anda jika berkunjung ke Lampung. Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini di daerah Sukadanaham, Lampung.


Jika anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 15.000 – Rp. 20.000. Disini anda bisa menikmati berbagai keindahan alam yang ada di dalamnya. Selain itu, ada juga berbagai macam spot foto menarik yang bisa anda gunakan untuk berfoto-foto.


Disini anda juga bisa belajar mengenai berbagai hal tentang tanaman alam yang ada di Alam Wawai. Selain menikmati keindahannya, anda juga dapat mempelajarinya.

 


Rumah Strawbery dan Kelinci


Rumah Strawbery dan Kelinci merupakan salah satu wisata edukasi yang berada di daerah Kedaung, Kecamatan Kemiling, Lampung. Tempat wisata yang satu ini buka mulai pukul 08.00 – 18.00.


Bagi anda yang ingin berkunjung kesini harus merogoh kocek senilai Rp. 7000 saja per orang. Harga tiket yang murah, anda sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap di dalamnya.


Pengunjung dapat bermain bersama kelinci sekaligus belajar mengenai dunia kelinci yang ada di dalamnya. Anda juga dapat belajar menanam strawberry yang nantinya akan dipandu cara melakukannya.

 

Berwisata sambil belajar tentu akan sangat efektif, khususnya untuk anak-anak yang masih membutuhkan wawasan yang luas. Anda bisa mengajaknya untuk datang ke wisata edukasi yang ada di Lampung.